^^,

Asslamu'alaikum...

Rabu, 09 Maret 2011

Mengatasi Hati (Syair Ungkapan Rasa)

Aku,,,
jarang bertanya,,,
jarang berbicara,,,
jarang mencari...
Aku,,,
hanya sering diam,,,
hanya sering menunggu,,,
hanya merenung dan tak banyak bercerita...


Kenapa???
karena aku yang tak bisa,,,
walau telah mencoba,,,
untuk menjadi seperti mereka,,,
aku yang tak bisa,,,
walau berusaha menjadi sangat terbuka...


Jika dipikir,,,
aku seolah tak mengerti,,,
aku seolah tak perduli,,,
aku bahkan tak ingin tahu...


Tapi,,,
yang ada di hati ini hanya ingin menghargai...
aku hanya mau mengerti...
tak ingin mengusik...


yah,,, mungkin sedikit salah,,,
atau malah memang salah...


satu hal yang ingin kau untuk tahu,,,
ketika aku  diam,,,
ketika aku acuh,,,
ketika aku tak memperhatikan,,,


jangan terus kau menyalahkan aku,,,
jangan terus kau menghukum aku,,,
jangan terus kau menjauhi aku...


ingatlah,,,
aku kan ada,,,
aku akan setia,,,
aku akan menunggu,,,
aku akan berdiri di tempat kau berdiri...
meski kau kini tak melihat,,,
namun aku tetap ada...


Sulit memang,,,
tapi hati adalah bagian tak terpisahkan dari hidup...
atasi itu,,, dan kau akan tahu...

Entri Populer