^^,

Asslamu'alaikum...

Minggu, 06 Februari 2011

Menguasai Perasaan Kita Sendiri

Setiap pribadi memiliki hak untuk merasakan emosi,,, apapun itu bentuknya... Kadang kala emosi yang tak terebndung menimbulkan masalah tersendiri bagi kita. Yang sebenarnya perasaan itu bisa kita kuasai secara total.
Kita tidak harus menangis berhari-hari jika merasa sedih. Kita tidak harus marah pada setiap kejadian tak mengenakkan.
Bahasa tubuh,,, kekuatan pikiran,,, dan keyakinan...
Hanya tiga,,, cukup tiga hal tersebut,,, membuat diri kita merasa lebih baik nantinya.
jangan menunjukkan ekspresi yang berlebihan,,,
Ketika emosi mulai meluap,,, istirahatkan badan dan pikiran,,, tenangkan hati,,, dan renungkan,,,
"Apa manfaat nya jika saya melakukan tindakan tergesa-gesa dan lebih karena emosi semata?"
yakinkan dalam hati bahwa saya bisa,,, saya bukan orang yang selalu larut dalam emosi saya,,, saya adalah orang yang selalu bisa bangkit dari keterpurukan,,, saya selalu menjadi lebih baik...


:D

Entri Populer